Obat untuk Kemaluan Keluar Nanah



Iklan Single (Bawah Judul)

Gonore atau lebih familiar dengan penyakit kencing bernanah disebabkan oleh Neisseria Gonorhoeae yang menginfeksi beberapa bagian tubuh seperti bagian reproduksi dan beberapa bagian tubuh lainnya. Gejala awal dari munculnya penyakit ini tidak diketahui. Gejala baru bisa diindentifikasi setelah 2-7 minggu terinfeksi Neisseria Gonorhoeae. Gejala awal dari penyakit kencing nanah ini adalah rasa sakit dan nyeri pada area anus yang disertai dengan radang pada daerah anus bagian dalam. Jika infeksi sudah memasuki tahap lanjut, anus akan mengeluarkan cairan berupa lendir atau nanah. Bahkan tinja si penderita pun akan terlapisi dengan nanah atau lendir. Jika sudah mencapai fase ini sebaiknya si penderita harus mendapatkan penanganan medis di rumah sakit atau tempat medis lainnya.
Gonore tergolong penyakit seksual menular yang cukup berbahaya. Jika tidak segera ditangani secara medis, infeksi Neisseria Gonorhoeae bisa menjalar ke bagian-bagian tubuh si pasien seperti lapisan dalam uretra, rectum, leher rahim pada wanita, tenggorokan, dan lapisan putih pada mata. Infeksi yang disebabkan oleh Neisseria Gonorhoeae ini pun bisa menyebar pada bagian persendian dan kulit melalui peredaran darah. Pada wanita, infeksi bisa menjalar pada lapisan dalam bagian paggul dan saluran kelamin yang nantinya akan mengganggu sistem reproduksi pada wanita. Tak sedikit wanita yang mengidap gonore merasakan rasa sakit yang sangat luar biasa pada panggulnya. Wanita pengidap penyakit kencing bernanah ini juga bisa menulari bayi yang sedang dikandungnya karena cairan seperti darah dari sang ibu sudah terinfeksi Neisseria Gonorhoeae yang kemudian masuk ke dalam tubuh bayi melalui plasenta.
Mungkin sebagian besar orang penasaran apa penyebab utama dari munculnya penyakit ini. Hasil penelitian membuktikan bahwa penyakit seksual menular ini disebabkan karena adanya kegiatan seksual yang dilakukan secara sembarangan dan kurang wajar. Misalnya kegiatan seksual melalui anus/ anal seks yang sering dilakukan oleh pasangan sejenis/ homoseksual. Bahkan kini anal seks juga sering dipraktikan oleh pasangan lain jenis/ heteroseksual. Gonore ini akan mudah menular dari beberapa kegiatan seks lain seperti oral seks yang dapat berpotensi menyebabkan penyakit faringitis gonokoda (penyakit gonore yang menyerang tenggorokan) dan konjungtivitas gonore (penyakit gonore yang menyerang area mata.

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Obat untuk Kemaluan Keluar Nanah" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pusat Pengobatan Herbal Denature Indonesia, dalam kategori Obat untuk Kemaluan Keluar Nanah. Melalui permalink http://gonoreherbal.blogspot.com/2016/02/obat-untuk-kemaluan-keluar-nanah.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Rabu, 03 Februari 2016, pukul 13.42. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3